Trik untuk mendapatkan Bore Up Yamaha Fino 125 FI Speak drag liar

Trik untuk mendapatkan Bore Up Yamaha Fino 125 FI Speak drag liar - Modifikasi Yamaha Mio mesin, yaitu kesempatan ini halus Fi 132 CC diameter up. Ini pada dasarnya terlihat seperti Oprek mesin, merek buatan tangan pasti terkena Oprek. Yamaha mio ini dirancang Fi yang tepat di atas Ditebusnya sehingga ch tujuan. Setiap aspek yang diperbarui.
Host di masa lalu tampak seperti motor Hoby Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate ini, sehingga Anda tidak dapat melihat tampilan atau hanya biasa motor mesin pabrik. Penggantian kedua alam, meskipun jelas tidak luar biasa penampilan utama ciamik lebih dan lebih, demikian pula oleh berjalan.

Masalah kejahatan, keluarga laki-laki ditujukan Oblack ini bekerja sama dengan lokakarya seni 142 tidak jauh rumah tuan rumah. Pengantin pesanan membosankan tapi tidak sangat besar, sehingga masih sama nyaman dan berselera tinggi digunakan untuk sehari-hari. Menurut hasil Rembukan sama, saya menggunakan 54 mm diameter piston (hanya 50 mm). Ruang pembakaran untuk 132, 5 cc, dengan perbandingan, 12 kompresi 5:1 (secara default, 9, 3:1).

Sebelumnya masalah buka penutup panggilan Keluarga, alias Emily Meng-Custom tangan Noken Amerika Serikat secara default selama 260 derajat. Untuk menurunkan putaran lebih dan lebih sensitif, Polandia bubut saya sehingga 13 derajat, menggunakan roller bobot 9 gram serta rata-rata oleh aplikasi CVT 1. 500 rpm, katanya. Blok silinder Yamaha MIO Fino ch.: tangan Noken US Racing Yamaha Mio Fino fi

Melakukan tidak ketinggal, sehingga aliran gas buang semakin lancar, knalpot dibobok standar. Perangkat ini ditujukan untuk membiarkan Anda kinerja Dikrom juga mengesankan. Menyesuaikan alternatif kaki serta ada banyak perangkat yang telah dikrom serta terlihat cilong,

Setelah ini, misalnya Oblack switch mengakui Jadi merasa puas karena sama bermain dengan yang ia kehendaki. Modal 'Cinco Rebu' atau RP 5 juta, luar negeri di dapat. Aspek tujuan yang baik, jalankan juga Yahud. Oh ya, keadaan normal terjebak pada kecepatan maksimum 95 km/h. arus dapat menembus 115 km/h.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer