Menambah Kecepatan Yamaha Scorpio Z Dengan Tune up


Menambah Kecepatan Yamaha Scorpio Z Dengan Tune up - Sepeda motor Yamaha host dengan harga eceran RP 23,790,000 (di jalan Jakarta) ini fakta memiliki spesifikasi alat yang sangat kuat. Dilihat dari Kubikasi motor listrik, maka 225cc standar motor mampu mencapai 13.4 kw dengan torsi Badaknya mampu mencapai 17,5 nm pada rpm 6500 (tuntutan produsen). Bagi Anda pemilik Yamaha Scorpio mencari lebih kinerja, entah bagaimana di bawah referensi untuk memodifikasi mesin mesin Scorpio yang tidak ketat lagi.

Inti dari modifikasi mesin ini Scorpio adalah efisiensi pembakaran dan volumetriknya. Jadi tidak menghitung setelah proses memodifikasi mesin mesin akan sia-sia. Sebaliknya, Mesin akan menjadi jauh lebih responsif dengan peningkatan efisiensi bensin. Mengoptimalkan efisiensi adalah hal yang mutlak dibuat pertama untuk Anda yang ingin mendapatkan performa mesin di atas rata-rata. Lihat langkah-langkah berikut.

1. Atur sistem pengapian mesin dengan menggantinya dengan balap. Hal ini diduga untuk mendapatkan ledakan api besar spark plug sehingga mesin dapat berjalan lebih kencang. CDI, coil, busi, dan merupakan komponen pertama yang perlu untuk mendapatkan sentuhan penggantian. Bersaing dengan produk Yamaha Scorpio yang dijual di pasar dengan spesifikasi dan harga bervariasi.

2. kemudian membuat modifikasi untuk meminimalkan kerugian daya mesin. Gesekan adalah musuh utama modifikasi mesin. Jika kita dapat meminimalkan gesekan di dalam mesin, Mesin akan lebih ringan dan hemat bahan bakar. Sebuah cara adalah dengan mengganti standar kopling sepatu dengan sepatu kopling baru lebih tebal. Anda dapat merujuk ke bagian dari kompetisi atau penggunaan mesin standard kopling Sepatu, tetapi harus dikombinasikan dengan dengan kopling kuat sehingga "KALAJENGKINGMU" dapat mempercepat lebih cepat.

3. memperbaiki komposisi Volumetrik dalam mekanisme mesin pembakaran. Port dan Polishing adalah cara yang langsung yang dapat dilakukan oleh pengguna dalam Pengkabutan yang meningkatkan efisiensi mesin. Cara ini juga milik cukup murah. Kisaran harga pasar ditawarkan untuk port dan Polandia ini adalah dari RP 200.000 dan atas.

Setelah membuat modifikasi mesin di atas, Modifikasi Yamaha Scorpio Z Power Full Terbaru ini yang dijamin akan meningkatkan kinerja tampilan bodi. Untuk keperluan modifikasi harian dan Turing up sudah sangat ampuh. Tetapi jika Anda masih merasa bahwa Anda tidak memiliki cukup Garang mesin, maka modifikasi lanjutan perlu lakukan untuk memuaskan hasrat modifikasi. Mengenai keamanan.

Komentar

Postingan Populer