Oprek mesin Yamaha Nouvo 200cc untuk perjalanan jauh


Oprek mesin Yamaha Nouvo 200cc untuk perjalanan jauh - Namanya adalah menjalankan bisbol dari mesin Standaron, motor Matik jauh lebih sedikit. Tapi akhir-akhir ini ada lebih gila lagi, anggota masyarakat Yamaha Nouvo Pulo Gadung, yang meminta Dibikinin 200cc motor untuk melakukan perjalanan.

Berputar bisbol mengambil tanggungjawab-tanggungjawab, yaitu, solo, Jawa Tengah! Jangan salah, 200cc mesin membuat modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru bisa Kok Wisata tamu. Selama sebagai daerah saya benar, bisbol dijamin akan membuat kerugian di tengah jalan.

Jeroan jalur dapur, di jejelin 64 diameter piston, cylinder block diameter kapal adalah melebar sehingga 69, sehingga waktu untuk melahirkan 2.5 mm tebal. "Gerakan Kruk-seperti bulu tersedia 3 mm, sehingga total piston bagian begitu 60, 9 mm." Tapi piston di custom lagi membiarkan bisbol terjebak Kruk-U. S. dan alias, "kata Fauzi. Menjawab bersama-sama, kemudian jadi kapasitas mesin Terdongkrak CC 195.8.

Kepala silinder lanjutan proses, dimana mekanisme senyum mengubah lereng menghancurkan 0.5 mm daur ulang. Begitu juga sudut kemiringan alias ukuran 33 (dalam) dan 28 (ex) memukul daerah, montir, Bray. Tapi, duduk alias Doi terbuka.

Antisipasi membuat piston membiarkan bisbol Nabrak alias. Jadi, kepala diubah 0.5 mm, piston juga dibuat sehingga kepala silinder kubah Dome menyesuaikan. Kemudian saya set kompresi ke 12:5. Cukup Lah, menginap aman berputar, mana Anda diundang, terlalu.

Bahan bakar masukan-merakit Terdongkrak, mana inlet ventilasi dan knalpot pelabuhan dengan tuner. Sebagai akibatnya, aliran bahan bakar di ruang pembakaran terkaya. Kemudian karburator standar mengundurkan diri, diganti Doi sama dengan karburator Honda NSR SP alias PE28, tapi diubah dengan petualangan lubang Reamer 31 mm.

Untuk mesin pengapian, doi percaya standar Yamaha mio CDI, Bray. Yamaha Mio CDI jauh lebih baik dengan kode 5TL. CDI memiliki respon Mio lebih lama dibandingkan dengan Thailand. Selama ini banyak keliru.

Akhir gigi, Sktuik utama memakai katrol milik Yamaha Thailand. Di sisi lain tidak 5VV. belakang rasio gear menggunakan perbandingan perubahan 15/38, biarkan aku tetap Aja yang stabil kecepatan mesin. Jadi setiap bidang motor baris ini masih mampu ngejabanin.

Menjawab bersama-sama, biaya membuat spesifikasi mesin bepergian pada Gini kayak dapat habis RP 6 juta. Semua tergantung pada ketersediaan suku cadang dan harga bagian bervariasi di setiap toko. Jika Anda ingin paket murah juga ada, tergantung pada keinginan dari siapa pun punya Motornya menulis.

Komentar

Postingan Populer