Yamaha Mio m3 125 Upgrade CVT Digunakan Sehari-Hari Lebih Aman


Yamaha Mio m3 125 Upgrade CVT Digunakan Sehari-Hari Lebih Aman - Yamaha mio M3 125 adalah penerus generasi Mio Mio, J dan Mio gt. Mesin-Dodge menggunakan ini lebih banyak di kota, seperti bekerja, kuliah dan kegiatan lainnya. Tapi ini percepatan dodge mengeluh kepada salah satu dari para pengguna, Mario Wijayanto. Orang ini mengeluh percepatan kurang agile, kurang gas untuk pembukaan dan penutupan cepat. Jadi cukup sulit ketika Anda mengejar waktu untuk memenuhi pelanggan.

Benar, jika dibandingkan dengan Yamaha 125 jiwa yang telah dirilis baru-baru ini, kurang agile dodge roket ditembakkan. Masuk akal hanya karena berbeda pembuangan CVT, Mio M3 memakai roller 12 gram, itu menggunakan 10 gram jiwa 125. Tentu saja, pengguna motor Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate juga dapat mengikuti konfigurasi CVT milik 125 jiwa. Pengaturan ini juga dapat mengkategorikan kinerja upgrade untuk tingkat harian. Brankas dalam erti yang diterapkan meskipun Dodge digunakan sehari-hari dan tidak perlu makan biaya yang besar.

Hal pertama yang dapat dibuat dari gulungan, yang dapat menggunakan fitur merek Yamaha Xeon karburator, menjadi asli atau aftermarket. "Untuk aftermarket, ada berat dengan opsi ROWA 7, 8, 9 dan 10 gram." Harga dari serangkaian Rp60 ribu.

Roller, sangat disarankan untuk menggunakan hanya 10 gram seolah-olah itu terlalu ringan, kecepatan tinggi akan mengorbankan bahwa Anda dapat menang. "Anda bisa melakukan default, menggunakan kombinasi dari tiga dan tiga lain sekali pakai 10 gram." Melaju lebih terang, tetapi tanpa mengorbankan kecepatan jika dibutuhkan 10 gram datar.

Setelah rol, itu bisa menggantikan oleh kopling sepatu. dapat menggunakan dengan 1.000 atau 1500 RPM spesifikasi. Bagian ini untuk percepatan baik dan menghilangkan gejala Gredek (gemetar) ketika Anda ingin membuka gas dari posisi diam.

Misalkan oleh spesifikasi standar sepatu 800 rpm, meskipun dalam banyak untuk depan RPM katrol belum dibuka untuk mengendarai mesin. Jadi ini Nempelnya Sepatu posisi beruang mangkuk Sepatu kopling, jadi tidak tetap ke terkuat.

Tetapi ada konsekuensi harus pergi ke gas yang lebih besar, Dodge baru akan bergerak, yaitu bahan bakar konsumsi boros, terutama ketika Dodge pindah dari posisi yang tenang. Harga dari edisi oleh kopling Sepatu cukup ramah, Rp35 ribu hanya.

Kelanjutan dari bagian selanjutnya adalah dengan CVT, mereka memiliki tugas mendorong untuk memindahkan katrol belakang V-belt. Fungsinya adalah juga percepatan di lain, dan dapat menggunakan memiliki Honda berbagai yang memiliki lagi oleh.

Untuk Deskripsi Produk, sama seperti oleh kopling sepatu. Aku bisa menggunakan 1.000 atau 1500 rpm. KITACO merek asal Taiwan, dengan harga jual Rp85 ribuan hanya. Dengan modal tidak dikeluarkan hingga Rp300 ribu, Anda bisa mendapatkan dipercepat Mio M3 125 lebih lincah.

Komentar

  1. Cara upgrade CVT Mio fino 2017 gimana gan.. Apa aja yang gi gantigan?? Dan gantinya dama punya apa gan.. Makasi gan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer